4 Jenis Bawahan yang Cocok Dipadukan dengan Baju Tunik Wanita

Bawahan Baju Tunik


Menentukan pilihan pasangan pakaian yang tepat tentu menjadi hal yang cukup membingungkan setiap harinya. Kamu diminta untuk berpikir dengan keras menentukan pilihan pakaian yang paling sesuai untuk digunakan dalam suatu acara. Hal ini juga umum terjadi ketika hendak menggunakan baju tunik namun bingung menentukan pilihan bawahannya.


Baju tunik wanita ini bisa dikatakan sebagai salah satu tren pakaian yang sangat populer dikalangan hijabers. Bentuknya yang longgar dan panjang membuatnya mampu menutup lekuk tubuh atau aurat dengan sempurna. Namun tidak sedikit yang justru merasa kesulitan untuk menemukan bawahannya. Berikut adalah jenis bawahan yang bisa dipadukan dengan tunik wanita!


Pilihan Bawahan untuk Tunik Wanita


1. Rok Plisket

Pilihan paling basic atau umum digunakan yaitu dipadukan dengan rok plisket. Rok dengan lipatan vertikal ini mampu memberikan kesan tampilan yang rapi, chic, dan feminim. Modelnya yang simple dan memiliki banyak pilihan warna membuatnya seringkali dijadikan sebagai pilihan. Selain itu, bentuknya yang lebar juga sangat nyaman digunakan di berbagai aktivitas.


Kamu tetap bisa leluasa bergerak meskipun berpenampilan tertutup. Kamu bisa menyesuaikan pilihan warna rok plisket yang senada dengan tunik. Pemilihan warna yang tepat juga akan mempengaruhi bagaimana hasil akhir penampilanmu. Koleksi berbagai pilihan warna rok plisket untuk bisa dipadukan dengan menggunakan baju tunik kesayanganmu!


2. Celana Kulot

Pilihan lain yang tidak kalah menarik yaitu ada celana kulot. Perpaduan tunik dengan kulot ini juga sangatlah serasi. Kamu bis amemilih menggunakan atasan tunik polos dengan celana kulot bermotif. Penampilan akan terlihat lebih trendy dan stylish. Sebagai aksesoris tambahan, Kamu bisa menggunakan ikat pinggang atau obi belt untuk pemanisnya.


3. Celana Jeans

Meskipun baju tunik memiliki ukuran yang cukup panjang, namun pakaian ini juga bisa dipadukan menggunakan celana jeans. Jenis celana jeans yang layak digunakan yaitu celana dengan potongan flare. Selain itu, Kamu juga bisa memilih celana jeans model kulot atau skinny jeans ketika hendak menggunakan tunik wanita.


Untuk kombinasi penggunaan tunik dengan skinny jeans ini akan lebih cocok ketika digunakan untuk acara kasual. Kamu bisa menggunakannya untuk hangout bersama dengan teman, pergi ke mall dan sebagainya. Ketika hendak mendatangi acara formal, dirasa style yang satu ini dianggap kurang tepat.


4. Legging

Terakhir, Kamu bisa menggunakan bawahan legging. Jika merasa kurang percaya diri menggunakannya, tambahkan high sneakers atau ankle boots untuk menutupinya. Dengan begitu maka penampilan akan terkesan lebih sopan namun tetap terlihat fashionable. Apakah Kamu sudah pernah menggunakan perpaduan baju tunik dengan legging ini?


Bagi Kamu yang masih sering bingung menentukan pilihan bawahan untuk tunik, maka sekarang sudah bisa memilih menggunakan 4 alternatif diatas. Jangan pernah ragu lagi untuk mengoleksi tunik yang Kamu sukai. Jika ingin mendapatkan tunik berkualitas dengan motif dan warna menarik, Kamu bisa segera cek koleksi terbaik dari Benang Jarum.


0 komentar:

Post a Comment