Kenali 4 Ciri Tas Wanita Branded Asli atau KW yang Paling Mudah

Shoulder Bag Wanita


Memiliki tas branded tentu menjadi keinginan banyak wanita. Namun karena harganya yang cukup tinggi, justru membuat sebagian orang memilih untuk menabung terlebih dahulu. Selain brand luar negeri, Indonesia juga memiliki banyak jenis tas wanita branded yang dijual dengan harga sedikit lebih terjangkau. Apakah Kamu sudah mengetahuinya?


Setelah menabung cukup lama, tentu kamu tidak ingin mendapatkan produk KW atau palsu dari brand yang diinginkan. Oleh karena itu, mengantongi ilmu tentang bagaimana cara membedakan produk asli dan palsu sangat diperlukan. Agar tidak kebingungan, berikut adalah tips untuk bisa mengetahui mana tas branded yang asli dan palsu!


Ciri Tas Branded Asli atau KW

1. Nomor Seri

Kamu perlu tahu bahwa tas branded umumnya akan dilengkapi dengan nomor seri yang terselip pada tag atau label tas bagian dalam. Akan ada kode-kode khusus yang ditemukan di dalam produk yang menjelaskan tentang tanggal atau bulan produksinya. Cara ini dianggap sebagai cara yang paling mudah untuk mengetahui kualitas tas yang akan dibeli.


Agar tidak salah dalam melihat nomor seri, Kamu bisa mencari tahu di google bagaimana karakteristik dari kode seri yang dituliskan oleh brand pilihan. Jika serinya sama dengan laman resminya maka dapat dipastikan bahwa barang tersebut original. Pastikan Kamu melakukan pengetesan dengan lebih terperinci agar tidak salah dalam mengambil keputusan.


2. Lihat “Made in”

Tips berikutnya yang bisa dilakukan yaitu dengan melihat tulisan Made in. Jika Kamu membeli produk dari luar negeri, tentu tulisannya akan sesuai dengan negara asal. Namun jika tulisannya dibuat dari negara yang berbeda maka kemungkinan barang tersebut KW. Namun hal ini bukanlah satu-satunya cara yang bisa menunjukkan keaslian produk.


3. Struktur Tas

Melakukan pengecekan ketika membeli tas branded tidak hanya bisa dilakukan dari permukaannya saja. Kamu juga perlu memperhatikan struktur tasnya. Tekstur dari setiap tas tentunya akan berbeda meskipun sama-sama terbuat dari kulit atau jenis bahan lainnya. selain itu, perhatikan juga pola jahitan yang digunakan pada setiap sudut tas.


4. Cek Label

Jangan lupa untuk melihat tag atau label yang menggantung di salah satu bagian tas wanita. Label tersebut biasanya memiliki ciri khusus sesuai dengan brand yang dijadikan pilihan. Kamu perlu mengetahui dengan baik bagaimana label yang benar. Cara perawatan tas yang diterapkan oleh penjual juga biasanya akan berbeda antara merawat barang branded original dengan palsunya.


Kamu perlu menyesuaikannya dan mencocokannya secara menyeluruh. Saat ini sudah banyak sekali barang KW yang berani memberikan label sesuai dengan negara asalnya namun dengan produk berkualitas rendah. Agar tidak salah dalam mengambil pilihan, lebih baik untuk membeli produk tas dari Buttonscarves saja yang sekarang hanya menggunakan genuine leather sehingga kualitas tas nya sangat baik serta tahan lama! Mulai dari tas sling bag, tote bag hingga shoulder bag wanita, semuanya lengkap di sini!

0 komentar:

Post a Comment